Bisnis Online Langsung dapet $500 , gratis, afiliasi termudah , buktikan di :

genesismails.com

MANFAAT MEDICAL CHECK UP


Bukan jamannya lagi mengabaikan kesehatan dan ketakutan melakukan Medical Check Up. Anggapan - anggapan negatif yang seringkali menghalangi orang untuk melakukan Medical Check Up antara lain :

1. Biaya Mahal Yang Tak Penting
Medical Check Up adalah serangkaian pemeriksaan kesehatan yang dilakukan terhadap sampel cairan tubuh terutama darah seseorang dan juga pemeriksaan non laboratorium. Anggapan bahwa Medical check Up mahal karena mengacu pada paket - paket MCU ( Medical Check Up ) yang biasanya ditawarkan begitu lengkap oleh jasa kesehatan. Padahal, bila anda memahami, anda tak perlu sekaligus melakukan pemeriksaan tersebut sehingga biaya tidak perlu mahal. Penelusuran kesehatan bisa dilakukan bertahap sesuai kemampuan dan juga dugaan - dugaan resiko penyakit yang mungkin saja harus segera diketahui, misalnya, adanya riwayat penyakit keturunan perlu segera diperiksa kemungkinannya. Pola hidup yang sulit menghindari makanan penuh lemak dan gula, anda hanya perlu mengecek kadar zat - zat tersebut. Jadi, Medical Check Up sebenarnya jauh lebih murah dibandingkan ketika anda harus berobat karena terlambat mengetahui resiko kesehatan anda. Mencegah lebih baik dari mengobati bukan ?

2. Takut Ketahuan Penyakitnya Bisa Stress
Ini juga sebuah anggapan negatif yang merugikan. Kebanyakan orang memang ingat untuk melakukan MCU kala mereka telah merasaka sebuah gejala penyakit sehingga tidak jarang hasil MCU menunjukkan suatu penyakit yang harus segera ditangani. Akan lebih baik bila anda menjadwalkan rutin MCU minimal setahun sekali sebelum anda merasakan gejala tertentu. Selama anda sendiri masih bisa beraktifitas dengan baik, maka penyakit apapun yang terdeteksi melalui MCU akan lebih mudah dan murah ditangani dibandingkan bila anda terpaksa menjalani serangkaian pemeriksaan karena sudah buruk dan payah kondisi kesehatan yang anda rasakan. Jadi sebetulnya tidak ada alasan untuk stress ketika hasil MCU tidak sesehat yang anda kira. Deteksi dini tetap lebih efektif dan baik dibandingkan stadium yang lebih lanjut, apalagi dari segi biaya pengobatan dan waktu.

Berikut ini adalah kegunaan Medical Check Up yang perlu anda pertimbangkan :

1.Mengetahui kualitas kesehatan
Kualitas kesehatan seseorang tidak bisa dinilai hanya dari penampilan fisik semata. Pemeriksaan Medical Check Up yang meliputi pemeriksaan terhadap unsurunsur yang terkandung dalam cairan tubuh kita terutama darah  akan dapat menggambarkan kondisi kesehatan kita dan bagaimana kualitas kesehatan tersebut.
2. Menggambarkan hasil pemeliharaan kesehatan
Kesehatan sebagai anugerah Tuhan harus kita jaga dan pelihara dengan baik. Dengan melihat hasil Medical Check Up maka kita akan bisa melihat hasil pemeliharaan tersebut dan dapat menjadi patokan untuk meningkatkan pemeliharaan dengan cara pengaturan pola makan dan pola hidup yang dijalani.
3.   Deteksi dini resiko penyakit dan penyakit
Resiko mengalami gangguan penyakit tertantu , terutama penyakita Metabolik bisa dilihat dari hasil Medical Check Up sehingga kita bisa mengurangi resiko tersebut dengan benar. Sedangkan apabila hasil Medical Check Up mendetksi adanya penyakit, maka upaya pengobatan akan bisa segera dilakukan sehingga upaya tetap terarah dan lebih efisien.

Tips pemeliharaan kesehatan dengan Medical Check Up : Pilihlah laboratorium yang lengkap dan terpercaya kualitasnya yang tidak jauh dari lokasi tempat tinggal anda. Selain mudah mendapat informasi, anda juga bisa mendapatkan pelayanan lebih misalnya pengambilan darah ke rumah dan info kesehatan terbaru. Dari segi efisiensi, jasa kesehatan yang dekat tentunya lebih murah dalam hal ongkos ( mungkin anda selama ini harus pergi ke kota besar dan membutuhkan biaya transportasi dan akomodasi besar ) , namun anda harus pertimbangkan mutu laboratorium tersebut, karena ini menyangkut kesehatan , investasi paling berharga anda.

    Untuk daerah Pasuruan dskt, telah hadir di kota anda Laboratorium CK lab di Ruko Grand Parimas Jl. Pangsud . Kabarnya lab ini cukup lengkap , pelayanannya bagus dan bisa melayani pengambilan darah di kota pasuruan dskt. Juga Lab CK memiliki misi untuk memberikan penyuluhan kesehatan secara gratis. Untuk info lebih lengkap, anda bisa menghubungi : 411200.
 

 

1 komentar:

  1. nama saya shodiqin
    saya mau daftar
    secara online
    formnya kyk apa???

    BalasHapus